Tips Ringan Menurunkan Berat Badan dengan Menerapkan Pola Hidup Sehat

26 Dec 2016

Cara menurunkan berat badan

Kau tahu bor ketika datang untuk menurunkan berat badan: mengambil lebih sedikit kalori, membakar lebih banyak kalori. Tapi Anda juga tahu bahwa kebanyakan Diet dan rencana penurunan berat badan yang cepat tidak bekerja seperti yang dijanjikan. Jika Anda mencoba untuk turun beberapa pon cepat, tips ahli akan membuatnya mudah bagi Anda untuk kehilangan berat badan dengan cepat.

1. Tuliskan apa yang Anda makan selama satu minggu dan Anda akan kehilangan berat badan

Studi menemukan bahwa orang yang membuat buku harian makanan angin makan sekitar 15 persen lebih sedikit makanan daripada mereka yang tidak. Watch out untuk akhir pekan: University of North Carolina studi menemukan orang-orang cenderung mengkonsumsi 115 kalori per hari akhir pekan, terutama dari alkohol dan lemak. Kemudian dipotong keluar atau bawah kalori dari spread, dressing, saus, bumbu, minuman dan camilan; mereka bisa membuat perbedaan antara berat badan, cara diet sehat dan kehilangan.
Butuh motivasi utama penurunan berat badan? Berikut adalah saran rahasia penurunan berat badan yang digunakan oleh orang-orang di The Biggest Loser dan acara realitas lainnya.

2. Tambahkan 10 persen dengan jumlah kalori harian Anda berpikir Anda makan

Jika Anda berpikir Anda mengkonsumsi 1.700 kalori per hari dan tidak mengerti mengapa you not kehilangan berat badan, menambah lain 170 kalori angka perkiraan Anda. Kemungkinannya adalah, nomor baru lebih akurat. Menyesuaikan kebiasaan makan Anda sesuai.

3. Dapatkan online berat kehilangan teman untuk menurunkan berat badan lebih

Universitas Vermont studi menemukan bahwa teman-teman online berat badan membantu Anda menjaga berat dari. Para peneliti diikuti relawan selama 18 bulan. Orang-orang yang ditugaskan untuk Internet berbasis program pemeliharaan berat berkelanjutan mereka cara menurunkan berat badan lebih baik daripada mereka yang bertemu tatap muka dalam kelompok pendukung.

4. Dapatkan mantra penurunan berat badan

Anda pernah mendengar tentang ramalan? Jika Anda tetap berfokus pada hal-hal yang Anda tidak bisa melakukannya, seperti melawan makanan sampah atau keluar pintu untuk berjalan-jalan sehari-hari, kemungkinan yang Anda tidak akan melakukannya. Sebaliknya (Apakah Anda percaya atau tidak) mengulangi pikiran positif kepada diri sendiri. “Saya dapat menurunkan berat badan.” “Aku akan keluar untuk kaki saya hari ini.” “Aku tahu aku bisa menolak keranjang kue setelah makan malam.” Mengulang frase dan sebelum terlalu lama, mereka akan menjadi benar untuk Anda.

5. setelah sarapan, menempel air

Saat sarapan, pergi ke depan dan minum jus jeruk. Tapi sepanjang sisa hari, fokus pada air bukan jus atau soda. Amerika rata-rata mengkonsumsi kalori 245 ekstra sehari dari minuman ringan. Itulah hampir 90.000 kalori per tahun — atau 25 pound! Dan penelitian menunjukkan bahwa meskipun kalori, minuman manis cara mengecilkan perut tidak memicu rasa kenyang jalan makanan itu.

6. makan tiga lebih sedikit gigitan makanan Anda

.. .atau satu kurang memperlakukan sehari, atau satu gelas jus jeruk kurang. Melakukan hal ini dapat menghemat sekitar 100 kalori sehari, dan itu saja sudah cukup untuk mencegah Anda dari mendapatkan dua pon yang kebanyakan orang tanpa berpikir paket pada setiap tahun.

7. menonton satu jam kurang dari TV

Sebuah studi 76 sarjana mahasiswa merasa semakin mereka menonton televisi, yang lebih sering mereka makan dan semakin mereka makan secara keseluruhan. Mengorbankan satu program (ada mungkin salah satu yang Anda tidak benar-benar ingin menonton anyways) dan pergi untuk berjalan-jalan sebagai gantinya.

8. cuci sesuatu secara menyeluruh seminggu sekali

Apakah itu adalah lantai, beberapa windows, bilik shower, ubin kamar mandi, atau mobil Anda, 150-pound seseorang akan membakar sekitar empat kalori untuk setiap menit menghabiskan pembersihan. Scrub untuk 30 menit dan Anda bisa bekerja dari kira-kira 120 kalori, jumlah yang sama cara diet sehat alami di setengah gelas frozen yoghurt vanili.

9. Tunggu sampai perut Anda bergemuruh sebelum Anda mencapai untuk makanan

Itu adalah menakjubkan seberapa sering kita makan dari kebosanan, kecemasan, kebiasaan, atau frustrasi — begitu sering, pada kenyataannya, bahwa banyak dari kita benar-benar lupa kelaparan fisik apa rasanya. Jika Anda sedang mendambakan untuk makanan tertentu, itu adalah mungkin keinginan, tidak kelaparan. Jika Anda akan makan apa pun yang Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada, kemungkinan yang Anda benar-benar lapar. Menemukan cara lain makan untuk cinta Check, jinak stres, dan menghilangkan kebosanan.

10. mengendus pisang, apel atau peppermint ketika Anda merasa lapar

Anda mungkin merasa konyol, tapi berhasil. Ketika Alan R. Hirsch, MD, Direktur neurologis bau & rasa pengobatan dan Research Foundation di Chicago, mencoba ini dengan 3.000 sukarelawan, ia menemukan bahwa semakin sering orang mengendus, kurang lapar mereka dan lebih berat yang mereka kehilangan — rata-rata 30 Pound masing-masing. Satu teori adalah bahwa mengendus makanan trik otak ke dalam berpikir Anda benar-benar makan.

11. menatap warna biru

Ada alasan yang baik Anda tidak akan melihat banyak restoran makanan cepat saji yang didekorasi dengan warna biru: berfungsi sebagai penekan nafsu makan. Jadi melayani makan malam di piring biru, gaun biru saat Anda makan, dan menutupi meja Anda dengan taplak meja biru. Sebaliknya, menghindari merah, kuning dan oranye di area makan Anda. Studi menemukan mereka mendorong makan.

12. makan di depan cermin dan Anda akan kehilangan berat badan

Satu studi menemukan bahwa makan di depan cermin memangkas jumlah orang-orang makan dengan hampir satu-ketiga. Harus melihat diri Anda di mata mencerminkan kembali beberapa standar batin Anda sendiri dan tujuan, dan mengingatkan Anda tentang mengapa Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dengan diet tanpa olahraga di tempat pertama.

13. menghabiskan 10 menit sehari berjalan naik dan turun tangga

Centers for Disease Control mengatakan itu adalah semua yang diperlukan untuk membantu Anda melepaskan sebanyak 10 pound per tahun (dengan asumsi Anda tidak mulai makan lebih banyak).

14. berjalan lima menit selama setidaknya setiap dua jam

Terjebak di meja sepanjang hari? Cepat lima menit berjalan kaki setiap dua jam akan parlay ke tambahan 20 menit pada akhir hari. Dan mendapatkan istirahat yang akan membuat Anda cenderung untuk meraih camilan dari antsiness.


TAGS kesehatan Diet Cara menurunkan berat badan


Comment
-

Author

Follow Me